Sabtu, 30 April 2011

Merindumu HANYA merindu

secarik kertas yang ku sentuh di malam ini
mencoba menggoreskan garis demi garis tinta hitam yang ku pegang
menelaah kembali saat dulu sebelum aku seperti ini

merindumu

Satu kata berImbuhan Me dan Mu yang ku tuliskan disini

Kau yang membuat ku bahagia
kau pula yang membuatku menangis
itulah cinta

selalu berputar dan tak pernah selalu seperti itu

saat kau datang dlam hidupku
membawa secuil kebahagiaan
yang ternyata aku kembangkan di hati ini

menjadi sebuah semangat yang selalu menghiasi tiap hariku
semangat yang aku harap tak akan pupus sampai kapanpun

namun sayang ,benar apa hipotesa ku tadi
cinta akan selalu berputar dan tak akan pernah selalu begitu
dan pada akhirnya..
aku lagi yang tersakiti :')

dan kini
aku hanya bisa MERINDUMU
dan HANYA MERINDU

karna sebesar apapun rindu ini padamu
tak akan mengubah semuanya ,
terutama mengubah hatimu sayang :")

hahaha bodoh gue bodoh ~

Tidak ada komentar: