Jumat, 04 Oktober 2013

DeJavu

          Seperti merasa dejavu. Masih ingat orang yang pernah kuceritakan beberapa saat yang lalu? Orang yang selama 3 tahun aku kagumi. Sosok lelaki misterius berkacamata yang jarang sekali berbicara. Aku memanggilnya si mr. Limbad. 3 tahun aku mengaguminya entah karena apa. Sampai sekarang aku merasa ada sosok lain yang mulai membuatku selalu resah. Dia si mr. Alone. Kerjaannya selalu sendirian. Aku gak pernah mengerti kenapa dia suka sekali menyendiri. Tapi itulah yang membuatku tertarik.

          Jantungku selalu berpacu lebih cepat, dan aku selalu berusaha menahan napas sekuat tenaga saat berada di dekatnya. Seringkali aku menjadi salah tingkah ketika pandangan kami bertemu. Aku tak tahu ini apa, hanya merasa dejavu. Karena ini perasaan yang sama seperti aku berhadapan dengan mr Limbad. Si cowok irit bicara itu. Mungkinkah kali ini aku kembali jatuh cinta?


Tidak ada komentar: