Kamis, 16 Desember 2010

When You Tell Me That You Love Me (cerpen)

"kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggg...." terdengar jam weker acha berbunyi nyaring,tapi si acha mah tetep aja ngebo di kamarnya.
"kriiiiiiiiiiiiiiiiinggggg..." jam weker berbunyi lagi.

"gumpraaaaangg" saking kesel nya acha ngelempar tu weker ke lantai 'n langsung ngelanjutin tidur nya.itu weker ke 47 yang acha banting selama hidup di dunia ini,itu yang ancur lhoooo yang cuman remuk / retak masih banyak lagi hehehe
selang bebrapa menit kemudian ,ponsel acha berbunyi lagi ,yg jelas jelas bikin telinga acha pengeng.hampir ajaa tu hape dia banting juga ,tapi untung acha sadar .mahal bo... sayang.hehe

"halo...".kata acha lirih ,di ujung telepon ternyata keke lagi kesel kelsel nya nu
ngguin acha di sekolah.

"'achaaaaaaaaaaaaaaaa..bangun loo woy !!1 jangan molor mulu kayak kebooo,udah jam berapa ni!"

"jaelah ke ,adzan subuh aja belom gue denger daritadi hh".acha ngelindur

"yeee..tape uli lo! ,gue udah di sekolah ,5 menit ,eh salah ding 4 menit lagi bel..!"

"APAAA??".pekik acha histeris ,dan langsung ngelempar handphone nya ke kasur sambil meluncur ke kamar mandi

"cha ,achaa..cahaa.. lo molor lagi ya?".teriak keke yg ternyata telepomn nya belum treputus
keke masih setia nungguin acha di gerbang sekola."teeeeeeeeeeeeeeeeettt".bel berbunyi

"mampus deh acha ! duhh"


gebyar gebyurr acha mandi tanpa meduliin sabun ,shampoo ,sikat ,odol ,yang penting badan nya kena aer aja ,langsung ngloyor lagi make baju n meluncur di tangga dengan tergopoh gopoh.kepeleset dia

"adoooowwwww....hh" jerit acha

"yaampun dek ,ati ati dong ,lo belom berangkat juga?".tanya kakak nya acha
keluarga aha tinggal di luar negeri ,acha inggal berdua di jakarta dengan kakak nya ,rio.gemes banget acha ngeliat rio yang malah santai santai nonton tv,maklumlah ,rio kuliah siang.

"gila lo kak ! bukannya bangunin gue juga!".acha ngedumel sambil make sepatu nya

"yee...daritadi tuh gue gedor gedor pintu kamar lo ,tapi lo gak nyaut ,yaudah..gue kira lo udah berangkat ,makanya kamar tuh jangan di kunci ,kan gue bisa guyur lo kalo susah di bangunin hehe"

"sinting ah lo ! ,gue kan antisipasi..yaudah anterin gue yuk ,telat nihh"
kan lo tau ,motor gue lagi di bengkel ,baru bisa di ambil ntar siang ,gue anter ntar siang yah.gmna?"

"bener bener deh lo.yaudalah gue berangkat .daaag"

"eh cha ,sarapan dulu chaa.......".teriak rio ,tapi acha udah jauh di luar ,lari pake NOS kali dia


"hh..hh..." acha berlari lari kecil di pinggir jalan

"kenapa sekolah jadi jauh gini yah?".gerutu acha yang gak nyampe nyampe,kaki nya pincang pincang gara gara kepeleset tadi.berhubung sekolah acjha masih dalem kandang ,alias masih sekomplek ama perumahan acha ,jadi dia gak perlu perlu amat naek kendaraan.tapi kalo keadaan nya gini.malah sangat perlu!!!.sial nya ,acha malah jatuh terselengkat batu yg cukup gede

"awwwwwwww..... ahh.. ihh siaaall" .dumel acha yg tersungkur di aspal

tiinn...."eh cha ngapain lo nge deprok di situ?".terdengar suara seorang cowok ,gak asing di telinga acha.cengkok melayu nya gak nahan cooyy...

"hah ,hmm ini uh gue keselengkat batu nih".desah acha manja


"oh yaudah lo ikut gue deh ,udah bel daritadi tau"
oh my god ,acha gelagapan ,gak nyangka bakal bilang gitu si ozy ,udah lama banget acha mendam rasa ama ozy ,gimana gak degdegan coba

"woy cepet kek !".gertak ozy

"eh iya iya he.eh"

acha naek ke motor ozy ,n gak nyampe semenit mereka udsah sampe di gerbang sekolah yang tampak sepi karna emang jam pelajaran pertama udah di mulai

"mampusss deh gue !".desis achapelan

ozy yg dneger cengengesan."gak bakal ,udah ikut gue makanya".kata ozy santay sambil narik tangan acha.degdegdeg acha dedegan tapi ngikut aja ama ozy padahal dia masih ragu ragu

"hm mang ,bukain pintunya doong mang !!".kata ozy ke mang ony yang lagi sibuk nyeruput kopi nya

"eh den ozy,ayok den silahkan masuk ,tapi itu tuhhh..." .kata pak ony santai tapi ngelirik lirik ke acha,gelagapan deh dia
"udah mang ,dia temen saya okeh".rajuk ozy ,mang ony mengengguk.

acha melongo .'segampang itu kah? gue aja yang udah pengalaman telat mesti nyogok dulu tuh ,paling banter pake gorengan.ckckckc".kata acha dalam hati.emang ternyata si ozy ini anak dari pemilik sekolah ini ,yaa lebih tepat nya pemilik sekolah ini papa nya ozy.

"gampang kan? udah masuk cepetan".kata ozy ke acha yg masih cengo
acha perlahan mengetuk pintu ,memperhatikan bu winda yang lagi serius nge dikte in anak anak

"permisi bu......".kata acha pelan.bu winda melirik ,membetulkan letak kacamatanya yg udah bener.
keliatan banget tampang bu winda yg udah siap nelen acha ,tapi wajah bu winda berubah drastiss pas ngeliat ozy di belkang acha.

"eh ozy ,silahkan masuk nakk...lain kali jangan telat yaa".kata buwinda dg senyum sumringah ,dan kta kata itu tiap hari ia lontarkan ke ozy.ozy tersenyum dna menarik tangan acha dengan maksud menyelamatkan acha dari terkaman bu winda
"thanks yah.."
ozy hanya mengangguk dan kembali ke tempat duduk nya ,acha yang di sneggol sengool ama keke malah bengong asli bengoong ngeliatin ozy

****

suasana fastfood yang menu utama nya hamburger tampak ramai,orang orang berlalu lalang kayak es cendol di aduk pake blender (?),akibatnya suasana jadi gerah ,kayak matahari di luar yang terik banget ,tapi seolah gak peduli ama suasana ,di salah satu sudut ,nampak acha yang lagi berkonsultasi rio sama keke ,sohibnya.
"yaampun kee,,gue bingung nih ..kok makin lama perasaan gue makin kuat yah ke ozy?gue takut patah hati nih ke..huhh".curhat acha kekeke(?ke?) dengan mulut berbusa dan bibir berwarna ke birubiruan ,tanda mereka udah lama ngerumpi.(gak segetonya juga kalleee)

"ya..lo ungkapin aja perasaan lo cha ,lo terus terang ma dia ,kalo enggak nanti lo bakalan nyesel deh".saran keke sok bijak ,acha mendengus

"ah elo...gak semudah itu tau!,fans nya dia kan banyak banget ,cantik cantik pula".

"emang segitunya ya dia?hmm.."

"yaelah ke ,dari gue masih playgroup gue tuh selalu satu sekola ama dia ,n tiap naek kelas fans dia tuh tambvah banyak tau gak !!"

"mm kalo gitu gue ada saran nih".

"saran apa?".tanya acha antusias

"musnahin aja semua fans nya dia .gampang kan?..".kata keke enteng.acha melenguh

"yeee... lo kira gue mau musnahin tikus atau kecoa apa??? manusia boo....."

keke mesem sambil meneguk es campur pesenan nya

"hmm bentar bentra ,tadi kan lo bilang dia temen lo dari TK?..."

"playgroup kee !!!"

"iyelah sama aja..... hmm masa sih dia gak ada deket nya ma lo?gada rasasama sekali gitu?"

"yaampun ke..dia tuh anak nya penutup ,susah di tebak,misterius deh pokoknya ,ngobrol aja nih ,jarang bangeet"

"hmm jadi lo gak berani ngungkapin perasaan lo cuman karna sikap n sifat dia yang misterius itu?"

"yeahh...."

"just it?"

"hmm ..iya.".jawab acha ragu ragu

keke diem ,sok mikir.acha merengut
"woy ,kok diem?"

"gapapa gapapa .....". lagi asik asik nya mereka ngobrol ,tiba tiba debo dateng nyemperin mereka

"hai cha ,hmm hai keke :)" sapa debo

"taelahh ..pake sepik segala loe ,bilang aja mau nyemperin keke woooo".goda acha
debo cengar cengir

"hehehheh tau aja loe cha "
keke diem sejenak ,tapi mikir.

"eh bo ,gue mau ngomong bisa?".tanya keke
debo membusungkan dada ."kenapa enggak ke? hehehhe"

"duileee ehemm hemm".dehem acha

"cha ,gue kesana bentar ya".
acha tersenyum sembari melahap hamburger nya

**

bo ,lo bisa bantu gue gak?".tanya keke serius
"kenapa enggak ke?,semua gue lakuin buat lo !".debo ngeggombal
keke terdiam sebentar."bantuin gue buat ketemuan ama ozy".
debo diem ,kaget dia,sambil mikir .'maksud si keke apaan nih?'
"eh ,tapi jangan salah paham dulu bo ,gue mau ketemuan ama ozy ,hmm buat bantu temen gue ,beneran deh,lo percaya kan ama gue?".tanya keke ragu ragu,debo mikir bentar,tersenyum lagi.
"selalu percaya kok sama keke sayang .hehehehe".
"huuu yaudalah "
"yaudah ke ,gue pulang yah ,di sms bunda nih(ceile bunda hehe)"
"oh yaudah hati hati ya"
keke belik ke tempat duduk nya
"eheeeeeeeeeeemmm".acha mendehem keras
"batuk cha? di komix doong (jiahhhhh napa jadi promosi:p)"
"engga kok ,rada gatel aja nih tenggorokan hehe mana debo nya?" acha basa basi
"udah pulang dia"
"ohh ..pulangh yuk ke ,udah sore"
"hm ..oke".jawab keke sambil nyeruput es campur nya yang masih sisa



@rumah acha

"spadaaaaa......acha yang cantik ,manis ,imut ,ini pulaaaanggg.....".teriak acha sambil jalan di rumah nya ,yang ternyata ada ify n rio lagi asik asik nya ngobrol

"upss....ganggu ternyata hehehhhe".kata acha jail

"kemana aja jam segini baru pulang?udah mau malem juga".kata rio memalihkan pembicaraan

"abis nongkrong dulu kak ,biasalah..hehe ya gak ka ify?"

"hehe iya ,hmm udah gede yah kamu sekarang".kata ify ,acha cuman mesem

"iya udah gede ,tapii..mana nih cha?cowok yang suka kamu ceritain ,kok gak di kenalin juga?apa jangan jangan belom dapet dapet yaa?? makanya belajar sama kakak mu ini hahaha".ejek rio

"hu-uhh..yaudalah kak ,acha mandi dulu ya.lanjutin deh pacarannya ,awasss lhoo kalo ampeee......"
"apaa?".ancam rio

"hehe enggak kok ye.eh kak ify ,hati hati ya ,kak rio diem diem menghanyutkan lhooo hihihi".acha buruburu kabur pas rio mau ngejar dia.
"gak kena wleeee:P"

****

di kamar nya yg indah ,di kerumini puluhan boneka yg lucu lucu ,pagi ini cukup cerah ,angin bertiup semilir ,burung burung berkicau ria,,acha sedang sibuk sibuk nya menelepon marah marah ,tumben juga nie anak udah bangun

"ahh ni anak kemana sih?di telepon gak diangkat ,di sms gak di bales ,mana gue lagi males di rumah .huhhh bete.".dengus acha yang sedari tadi gak berhasil juga ngehubungin keke,padahal hari ini dia udah siap buat jlan.akhirnya acha mutusin buat turun ke bawah ,di liat nya rio yang lagi asik asik nya masak buat sarapan.yahh...selama ini ortu acha n rio jarang pulang ,berhubung ga ada pembantu di rumah ,jadi lah rio yang selalu jaga in acha n menuhin smeua kebutuhan acha sehari hari ,orang tua mereka cuman tau asal dikirimin duit ,yaa rio n acha bahagia ,padahal mereka sangat kesepian.

"hai kak ,hari ini jalan yukk....".sapa acha ke rio yg lagi ngaduk ngaduk nasi goreng buatan nya

"yah cha....hari ini kakak ada kuliah siang n sampe malem pula ,kaka ga bisa cha ,maaf ya sayang..kakak pengen banget ,tapi......."

"iya dhe kak ,acha ngerti".acha merengut ,rio yg merhatiin adik nya merengut mengerti.

"yaudah ,nanti deh kalo kita berdua ada waktu kosong ,kita puasin jalan yah?".rajuk rio
acha tersenyum."iya deh kak ,janji ya?"

"iyaa sayang......"

"hmm kak ,nanti aku izin pergi yah ,bosen di rumah terus .boleh ga?"

"boleh aja,tapi janji jangan sampe malem yaa !".kata rio sambil nuang nasgornya ke piring.

"janji kak !"

"okeh ,nih...udah jadi ,kita sarapan yuk..."

"hmm....sedapnyaaa.....yuk kak ,laperr nih nyamnyaamm"


****
mall penuh dnegan orang orang dan anak kecil yang berlarian kesana kemari,di tengah keramaian ,terlihat acha lagi jalan sambil bawa barang belanjaan nya ,acha suka ngoleksi boneka boneka lucu ,padahal di kamarnya udah se abrek !.sejenak acha melongokan kepala nya ke lantai bawah.deg ! hati acha berdesir ,di lantai bawah yg memang di khusus kan buat fast food itu telihat sepsang sejolie yang lagi asik asik nya ngobrol secara serius ,kadang pake ketawa ketawa segala lagi.seluruh persendian acha gak bakal lemes gini kalo aja ke dua se jolie itu bukan sahabat nya keke dan orang yang dia suka ,ozy.

" ha? ,i-itu....keke samma ,ozy?.ta-tapi? kenapa mereka sedeket itu?mereka kan baru kenal ,tapi gue ?...keke? ozy? heemm.." acha merintih dalam batin ,hatinya remuk redam kayak kerupuk di injek gajah(?) ,tetes demi tetes air mata membasahi pipi acha ,nggak nyangka bisa se sakit ini .acha lari membabi buta ,gak tahan ngeliat pemandangan itu.


sesampai di rumahnya ,acha ngomel ngomel sejadinya ,menumpahkan semua isi hatinya ,ia menangis semalaman ini ,gak percaya kalo sahabatnya keke mengkhianati dia

esoknya,,

"chaa...bangun chaa..sekolah kamu !!".teriak rio sambil gedor gedor pintu kamar acha,gak ada yg jawab ,tapi pintu kamar terbuka.AJAIB.acha udah bangun ,malah udah siap buat ke skolah.

"weitss.....si nyonya kebbluk ini udah taubat neh?hihihi".goda rio
tapi acha gak jawab ,malah langsung ngeloyor nyuekin rio yg daritadi ngomong sama dia.rio yg ngeliat sikap adek nya yg sedikit aneh heran.di meja makan ,

"cha ? lo sakit yah?'.kata rio
"enggak".jawa acha singkat
"tapi muka lo pucet dan mat lo sembab ,gak tidur ya semalem?"
"tidur"
"hm ..coba sini gue pegang ".kata rio sambil megang dahi acha ,tapi acha ngeles
"gapapa gue....,udahya kak gue berangkat"
"gue anter yah?"
"gak usah daag"
rio bener bner bingung smaa sikap adik nya pagi ini.khawatir? iya.

sedangkan di pintu gerbang ,keke lagi gelisah nunggu acha sohibnya.karna daritadi keke nelepon acha di reject terus.tapi pas dia liat acha lagi jalan dari kejauhan ,keke kaget setengah mampuss..(haiiah lebay:P)

"achaaaaaa......"
acha yg tadi nya tertunduk menoleh,muka acha yg udah dongkol dari rumah tambah asem aja ngliat keke nyamper dia
"che ,lo kesambet setan apa semalem? widihhhh.....patut di acungkan jempol nehh ckck".keke berdecak kagum.tapi acha merengut,keke ngeliat nya heran juga
"cha ,kok diem?".tanya keke ,tapi acha malah langsung pergi ninggalin keke,keke langsung megang tangan acha
"CHA .."
"KE !,bisa gak sih lo gak ganggu gue!!".acha marah marah dan langsung lari ninggalin kekemasuk ke sekolah.keke melongo."bruukkkk......".acha nabrak seseorang,hampir aja dia jatoh ,tapi dengan sigap orang yg acha tabrak langsung nangkep dia,dan sekarang tangan orang tsb udah ngelingkerin pinggang acha.acha tersadar ,orang tsb .ozy."ahhhh lepasin !".gertak acha ,ozy yg bengong tersentak.acha memandang ozy dalam dalam ,lalu pergi dengan menahan air mata nya ,yang padahal hati nya sudah menangis.
sedangkan ozy malah bingung ngeliat sikap acha ,dan menghampiri keke
"ke ,acha kenapa?"
"gatau gue zy ,tadi sikap dia juga gitu ama gue".cucol keke tertunduk lemas.ozy yg ngeliat keke merasa iba dan membawa keke ke dalam pelukan nya.
tanpa mereka sadari seseorang memperhatikan mereka dari jauh.danternyata acha belom masuk kelas
"salah gue apasih ama lo ke?".gumam acha pelan


di kelas ,,,acha yang lebih dulu datang lebih milih buat duduk sama olivia,si tomboy yg jutek dan suka marah marah itu .mata keke gak berhenti natap acha yg cuma bisa tertunduk ,ia gak berani melihat pemandangan yg cuma bisa bikin hati nya skit itu.keke menatap acha lekat lekat ,mata acha sembab ,pasti dia abis nangis.tapi kenapa?.pengen banget keke nanya ke acha ,tapi............

beberapa hari telah berlalu ,makin lama persahabatan acha dan keke makin renggang,acha pun jadi pemurung dan gak doyan makan sama sekali.acha terlihat sedang merenung di pinggir lapangan ,tanpa ia sadari ,keke dan ozy memperhatikan acha di balik pepohonan.
"apasih yg gue lakuin?gue ini kenapa?gue emang bodoh..kenapa gue bisa bisa nya ngancurin persahabatan gue sendiri cuma karna cowok,gue harusnya bisa terima kalo emang mereka pacaran .toh ,gue jga gaada hak buat marah.gue emang begoo !! begoo!!! ,gue harus minta maaf sama keke".kata acha dalam hati seraya bangun dari duduk nya,tetapi ,baru selangkah acha melangkahkan kaki nya ,acha merasakan sakit yg amat di kepalanya ,pandangan nya kabur ,badan nya lemas,dan terasa sesuatu mengalir di hidung acha .(ingus?) ohh bukan.dan ia jatuh pingsan!
"ACHAAA.......".jerit keke dan ozy histeris,mereka verlari menghampiri acha yg sudah terkapar lemas tak berdaya .wajah nya pucat dan hidungnya mengeluarkan darah (ooo mimisan bukan ingus tau:p) ,segera ozy menggendong acha ke UKS .tapi karn acha tak kunjung sadar ,ozy dan keke pun membawa acha ke rumah sakit.

acha digiring ke UGD .(digiring? emang sapi:p) ,terlihat ke khawatiran di wajah ozy da keke ,terutama keke.

"tenang aja ya ke ,acha gak bakal kenapa napa kok".kata ozy menenangkan
tapi keke gak gubris kata kata ozy ,tapi tetep murung .tiba tiba terdengar suara teriakan orang yg berlari di lorong rumah sakit.'kak rio?'batin keke

"achaaaa....acha..ke ,acha mana ke ? acha mana?".kata rio

"acha lagi di tanganin dokter kak ,tadi dia pingsan di sekolah".kata keke pelan ,hampir tak terdengar
rio tertunduk lemas "ini salah guee...salah gue !! ,gue gak bisa jaga acha baik baik.hh".pekik rio keras ,ify yg selalu setia ada di sampin rio menenangkan.dokter keluar dari ruangan,ozy ,keke ,rio ,ify pun langsung menyerbu nya

"gimana keadaan adik saya dokter?"

"tenang saja nak ,adik kamu baik baik saja ,dia hanya terlalu capek ,kurang makan dan banyak pikiran aja,maka dari itu kesehatannnya menurun".terang dokter kepada rio

"hh...sekarang kita boleh liat acha dok?"

"oh ..silahkan nak ,dia sudah siuman"

rio dan ify memasuki ruangan perawatan acha,ozy yg sebenarnya mau ikut ,tapi keke mencegah

"kenapa ke?gue mau liat keadaan acha".tanya ozy heran

"jangan sekarang zy ,kalo kita masuk ,suasana malah jadi keruh nanti".saran keke .ozy menangguk.ozy dan keke hanya bisa merenung menunggu rio dan ify keluar

di dalam kamar ,,

"acha ..acha..lo kenapa sih dek?kan gue udah bilang ama lo ,jangan ke capek an ! ,jangan telat maka..elo sih ngeyel tau gak! ,ahh jadi gini kan ,gue jadi bingung cha ,mau bilang apa nanti gue ke mama dan papa kalo lo kenapa napa?".cerocos rio yg malah bikin acha geli ,ify pun ikut cengar cengir

"yee..kok malah pada cengengesan sih?kompakan gitu".dengus rio

"haha lagian kakak tuh suka berlebiihan deh ,gue gapapa kak..beneran deh.dan sekarang gue mau pulang kak.capek nih pegeeell".

"iya deh lo boleh pulang ,tapi gak sekarang ya cantik..besok oke?"

"heem..iya deh ,ehem baydewaaaayyy bilang aku cantik ,nanti ada yg marah lhooo hihi".kata acha sambil melirik genit ke ify

"apasih kamu dek".kata ify mesem mesem

"hahahhahha".mereka bertiga tertawa bersama ,rio merangkul kedua peri kecil nya itu.(ahhhhh mau ikutan boleh gak si?hu.uh)

"hmm oia ka ,tadi yg nganter aku siapa?".tanya acha

"ohh ...tadi. . . .. .. .." belum selesai rio ngomong ,ponsel ify berbunyi.ternyata ify harus pulang sekarang

"kenapa fy?disuruh pulang ya?"

"hmm ..enggak sih yo ,mama cuma khawatir aja ,cz tadi aku lupa izin

"kamu mau pulang?"

"yaudah deh kak ,kaka anter ka ify dulu..yah?".samber acha

"hmm yaudah deh cha ,kakak anter kak ify dulu yah,,nanti malem kaka balik lagi buat jaga kamu ya..gpp kan?"

"oke kakak ku yg maniiiiissss..".acha tersenyum seraya cipika cipiki ama kaka nya
"dagg ka ify"

"daaag acha"

rio yg ngeliat ozy dan acha di depan pintu bingung

"lho ,kalian belum pulang?kenapa gak masuk?".tanya rio

"h .hmm gpp kok ka ,kita nungguin kaka dulu tadi"

"oh yaudah sekarang masuk aja ,acha sendirian kok di dalem"

"iya kak ,makasih"

"ke ,lo masuk duluan dehh".senggol ozy

"eng..iyadeh"
keke pun masuk ke kamar perawatan acha ,acha lagi sibuk maenin BB nya (ngapain? mana gue tau-_-)
"katanya mau ngater kak ify ,kok masih disin........".omongan acha terputus melihat keke yg dateng menghampiri acha
"keke?.acha kaget ,keke menunduk

"cha ,lo masih marah ama gue?".tanya keke pelan

"hmm.......".acha mikir panjang ,tapi keke malah buru buru meluk acha erat

"chaa ,,maafin gue chaa..maafin gue........kalo gue punya salah ama lo.tapi pliss jangan giniin gue cha ,gue kehilangan sahabat terbaik gue sekarang".kata keke lirih

acha menangis ,hatinya terenyuh.'gue emang begoo..bisa bisa nay gue sejahat ini ama sahabat gue,cuman gara gara cowok!".sesal acha dalam hati

"cha ,lo gak mau maafin gue ya?".tanya keke pelan,wajah acha yg tadinya murung kembali tersenyum lebar,ia memeluk lagi sahabatnya tersebut

"maafin gue yahh ke,gue emang egoiss ..gue terlalu mikirin ego gue sendiri.maaf yah ke..."
keke tersenyum gak kalah lebar

"gapapa kok cha .gue yg seharusnya minta maaf.jadi kita baek an nih?"

"baek an !".kata acha sambil ngelingkerin kelingkinga nya kekeke

"kalo ama gue cha?".tanya seseorang yg tiba tiba dateng nyamperin acha.acha kaget dan langsung memandang keke seolah bertanya .'apaapaan neh?'

cha?".kata ozy sambil menjentikan jarinya ke depan muka acha

"ngapain lo kesini? .eh iya ,mau jemput keke yah..".kata acha dengan senyum terpaksa

"ngapain gue nungguin keke ,gue mau liat keadaan lo kok".jawab ozy

"boong lo....baru jadian kan lo berdua?".tuduh acha ,ozy dan keke berpandangan

"JADIAN??? hahhahhahhaha"

"kok pada ketawa sihh".acha manyun

"dapet berita darimana lo cha?".keke dan ozy masih terheran heran ,acha gakkalah heran nya

"terus??waktu itu gue mngeliat lo berdua nge-date bareng??apa coba kalo bkan pacarann??"

"??????"

"hah ,ohhh...hmm janganjangaaann gara gara itu lo marah cha?".tuduh keke

"eh apaan sih lo ke !".kata acha sambil melotot ke keke ,pertanda 'jaga tuh mulut lo !!!'
ozy cengengesan."gue udah tau kok cha".kata ozy

acha memicingkan mata."tau apa?"

"hehhehhehe .hmm..hmm mm...jadi malu gue hehe lo aja deh ke yg ngomong"

"iya chaa ,,ozy tuhh udah tau kalo lo ada rasa ama dia ,gue ceritain semuaamuanya sama ozy .kan lo gak berani ngomong sendiri ya kaan?.makana gue bantuin.ya itu dia ,gue ketemuan deh sama aozy ,mungkin lo ngelian terus salah paham deh .gitu lhoooo".keke menjelaskan

acha melongo."hah ,jadi?"

"yaa jadi ozy udah tau dan lo salah paham.n lo mau tau gak?hmm hehe zy ,lo ngomong sana cepetaann".kata keke sambil nyikut ozy ."aw.." ."ngomong sana cepeeet".bisik keke

"bentar bentar ,jadi sebenrnya kalian ini gak jadiann?".tanya acha yg masih ragu ,
debo ti ba tiba nongol ."yaenggaklaaaahhhhh keke kan punya debo ,dan ozy punya.........."

"ozy punya acha".sontak ozy ngelanjutin kaka kata debo.acha kaget

"eh .hmm maksud gue ,aduh apasih hmm".ozy gagap

"hahhahhahha udalahh zy ,,cepeet bilaaangg".kata debo jahil .acha merhatiin ozy yg salting abis

"he ehem hem hemm ".ozy mendehem

"raissa,you're my little angel ,you're my everything ,you're m princess,i like you and i love you.raissa". kata ozy tegas,hati acha berbunga bunga ,gak nyangka banget sama yg ozy ucapin ,ia masih bengong

"maukah acha menjadi peri kecil di hati ozy yg selalu menemani ozy apaapun keadaan ozy dan dimana pun ozy berada?".tanya ozy lagi .wajah acha memerah ,tapi ia mengangguk.

"oh yeeeaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh.......".teriak ozy girang
"cihuuyyy ,,kita dapet pjak jadian nih keke prikitiewww...".celetuk debo
"hahhaha"

"prokk..prokk..prokk.....".terdengar suara orang bertepuk tangan dan memasukin kamar perawatan acha,dan ternyata ,,

"kak rio?kak ify?kok belum pulang?".tanya acha kaget
"wahh cha ,untung aja kita belum pulang ,kejadian ini terlalu sayang untuk di lewatinn".kata ify
,rio menghampiri ozy dan menjabat tangan nya panas.(hangat udah basi .hihi^^)

"thanks yah brother ,lo udah mau bantuin gue buat jagain adik gue.lo mesti jaga dia baik baik.kalo ampe lo nyakitin perasaan atau fisik di SEDIKITPUN.lo bakal berurusan sama gue".kata rio sok garang dan berhasil membuat ozy gemeteran.rio mesem.

"hahha santay zy ,gue gak segarang yg lo kira kali ..hahha"

ozy tersenyum ,"pasti kak ,gue janji !"

"gue pegang janji lo".kata rio

"mana nih makan makan nyaaa......laper nih perutt".celetuk debo

"yee ..makanan mulu yg ada di pikiran lo boo..boo..".kata ozy
"hahhahhahah"

"SSSTT DIAM !!! ,ini rumah sakit ..jangan berisikk !"/kata seorang penjaga rumah sakit,tapi justru itu membuat tawa mereka meledak ledak ."hahhahahhahahhahhahah"



-selesai dehhhh-

Tidak ada komentar: