Sabtu, 18 Desember 2010

Memory




 Jaman jaman kelas 2 eSeMPee :D

 family kumpul bareng
 kita eksis selaluu :D
 ANATASYAH - bestfriend gue selamanya -amien

Gloria Hasiani Laurencia - lopeyouu my bestfriend :)

bandel nyolong otak otak abang kantin

eksis abis UN
KAMERA DISINI WOOY ! haha
with bocah Lembang :)




KATA INDIRA :
buat gw sebutan temen itu hanya biasa dan sering diucapkan oleh orang yg baru kita kenal ..

tapi klo menurut gw kata " best friend itu hny diucapkan oleh org yg kita sayangi , kita jaga , kita lindungin , kita akan berbuat apa saja demi seorang sahabat ..

buat gw sahabat itu lebih berarti dibandingkan sosok cowo yg gw suka ..
karna mencari sosok sahabat yg kita udah percayai itu lebih sulit dibandingkan cowo yg kita sukai ..
gw rela melakukan apapun demi sahabat gw asal pun mereka bahagia ..
saat kita butuh seseorang untuk shering siapa orang yg pertama yg akan sedia untuk membantu dan mendengarkan unek" kita curhatan kita canda tawa kita kekurangan kita ,,
sahabat dimata gw adalah nomer ke 2 yg berarti dikehidupan gw ,,
karna ga slamanya keluarga akan ada dan membantu kita disaat kita sedang sedih ..
dan belum tentu saran atau masukan dr keluarga kita bisa diterima ..


sahabat buat gw adalah segala" nya ..
tanpa sahabat mungkin hidup gw ga akan seperti sekarang .,,
gw bisa tegar juga karna sahabat
gw bisa berdiri disini karna sahabat ..

saat gw mengenang kisah" gw bersama sahabat" gw ..
jujur yg terbenak dalam pikiran gw adalah sampai kapan persahabatan ini akan bertahan ..??
karna yg gw mau lo semua ada disisi gw sampai ajal menjemput kita ..

apa yg ada dibenak lo semua saat lo akan berpisah dgn org yg lo udh anggap sgla"nya dikehidupan lo ..??
gw ga mau kehilangan lo sahabat ..
gw ga tau tanpa adanya lo gw akan seperti apa ..?

saat sampai diakhir catatan ini jujur gw ga bisa menahan air mata gw ..
karna gw takut - gw takut klo kita akan berpisah ..
gw takut ..

gw bertanya" didalam hati gw ..
sapa yg akan mendengarkan shering gw lagi ,,
sapa lg yg akan menemani gw saat gw sedih ,,
sapa yg akan menahan air mata gw saat gw akan menangis ,,
sapa lagi selain lo sahabat ..


" apapun yg terjadi kukan slalu ada untukmuu ,,
jgnlah kau bersedih ..
cause everyting gonna be ok ..
saat kau berharap keramahan cinta tak pernah kau dapat .. yah sudah lah ..
genggamlah hatiku satukan langkah kita ..
apapun yg terjd ku kan slalu ada untukmu
jgnlah kau bersedih ..
cause everything gonna be ok .."

kata gue :
semoga dirimu disana kan baik baik saja untuk selamanya ,disini aku kan selalu RINDUKAN DIRIMU wahai SAHABATKU :)

buat tasya : lupain lahh tuh orang udah gak usah ngarepin lagi yaa......tapi gak salah kalo lo masih syang dia .gue juga si hehehee


buat gloria : thanks yahh glorr ,,walopun kita baru kenal sataun ini ,tapi gue udah nyaman banget sama lo ,thanks juga udah slalu bikin gue semangat hehe thanks bangeeet lahhhhh udah bantuin gue juga buatttt....hmm itu lhooo walaupun yaudalah mesti di lupain juga

buat indira : maaf yaa kita sering berantem huhuhu tapi sebenernya gue sayang kalian semua kok beneran dehhh jangan lupain gue yaa..maslaaahhh hmm si itu ,,,gimana ndi ? apa udah bisa lupa?

buat firza : gue bingung sih ,abis jarang maen kita hmm gue doain aja deh semoga AWET SAMA AAN !

buat winda : haiii teman sebangku kuu yang pinter nd selalu bantuin gue dalam pelajaran BAHASA INGGRIS .haha pelajaran yg paling gue benciiii ...semoga sukses yahh SMA nya n kisah cinta mu yg cukup membingungkan ituuu hehe



n semua sahabat gue ...gue gak bakal lupa ama lo semuaaa.. ini cuma sedikit ungkapan hati gue ,masih banyak lagi banyaaakkk banget ,tapi gak bisa gue ungkapin :D




NB : lalala buat isi blog nya aja :)

Tidak ada komentar: