Jumat, 18 Februari 2011

i missed the old you

saat aku merasa
ada sesuatu yang hilang
sesuatu dari dirimu..

aku hanya diam

saat aku merasa
kau mulai bosan dengan ku

aku pun hanya diam

saat aku merasa
kau mulai mengacuh kan ku

aku masih diam

namun entahlah
apa ini sebenarnya
mungkin hanya perasaan ku saja
atau mungkin karna aku terlalu sayang?
ai don kenow --"

TAPI kau berbeda
dari saat pertama kita saling mengenal
semua nya kau rela kan (bagiku)
tapi sekarang kau sering menghilang entah kemana
aku ingin kau tetap ada

apa yang pernah ku minta darimu saat kau menanyakan apa mau ku?
AKU HANYA INGIN KAU TAK PERNAH BERUBAH ! tetap seperti ini ,seperti yang ku mau :)

karna lo gue pernah ngerasa jadi orang yang berarti buat orang lain
lo yang pertama bikin gue se bahagia ini!
jangan musnahin itu semua :"(

yakinkan aku saat aku ragu
seperti yang kau lakukan saat itu
sampai membuatku seperti ini

namun ku mohon jangan pernah ucapkan apa yang sebenarnya tidak kau RASAKAN!
KARENA ITU SANGATLAH MENYAKITKAN ! 

hei kau yang disana..
apakah kau menyadari keraguanku?

hem..sepertinya tidak bukan?
yaa..kau terlalu sibuk sampai kau tak peduli apalagi menyadarinya -,-

and i want to scream : AKU MERINDUKAN KAMU YANG DULU :""""((((

*RR

Tidak ada komentar: