Rabu, 23 November 2011

Antologi Pertamaku :)

KCCI bagi-bagi Novel

Masih pada ingatkan dengan event ababil yang pernah kita adain? Pemenangnya udah kita publikasiin. Nah, sesuai janji kita yang dulu, 20 naskah cerpen peserta yang masuk udah dibukuin. Inilah buku antologi ababilnya. Harganya gak mahal-mahal amat, Rp.44.300. hubungi aja www.leutikaprio.com untuk memesannya.

Jangan bersedih hati ya, bagi yang dulu cerpennya belum kepilih gak usah sedih. Kita bakal buat event kayak gitu lagi kok. Tenang aja! Untuk waktunya belum bisa kita pastikan, karena dananya akan kita ambil dari royalty terjualnya buku ababil ini nanti. Jadi pesan yang banyak ya…

Nah, Bagi sahabat KCCI pun kita ngadain event. Kita bakal bagi 2 buah novel. Bisa memilih, tentunya setelah kami berikan daftar buku yang tersedia. Caranya mudah. Cukup unggah (upload) cover buku ini di FB kalian masing-masing. Tag minimal 30 orang termasuk KCCI (Kumpulan Cerpen Cerbung Indie). Di kolom deskripsi gambar, copy paste aja tulisan ini dari awal sampe akhir!

Pemenangnya ditentukan murni oleh undian. Bukan karena berdasarkan like atau komentar. Jadi semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk dapetin novel dari kita.

Jika penjualannya lumayan, kita akan bagi-bagi novel lagi khusus buat kamu yang punya buku ini. Tapi jika royaltinya cukup untuk nerbitin buku lagi, ya kita bakal nerbitin lagi. Jadi, kalo kamu beli buku ini, kalian juga punya tiket untuk bisa jadi kontributor bersama yang lain!

Terakhir pemasangan Info ini tanggal 31 Desember ya, Nanti pengumuman yang berhak dapat novel gratis tangal 7 Januari!
Oke ya, Beli yang banyak…

Salam literasi.

_________________________________________________________

Alhamdulillah..
Itulah yang mungkin bisa saya ucapkan sekarang ini. Yeay! Seneng, seneng, seneng. Walaupun masih ngerasa ada sesuatu yang mengganjal, tapi saya tetep seneng dengan terbitnya buku ini. Antologi pertama saya, yang padahal saya sendiri gak tau gimana caranya cerpen asal-asalan milik saya bisa lolos dari 80 lebih cerpen yang masuk dan harus di seleksi. Yah, walaupun agak sedikit menyesal gak bisa ngasih yang terbaik buat antologi pertama ini, tapi aku ngerasa cukup seneng, eh seneng banget ding.. Hihihi. :D

Order dong yuuk di Leutika Prio, gampang caranya, harganya juga gak mahal-mahal banget, gak sampai jual diri kok *eh :P bercanda.. hihihi.

INI DIA COVERNYAAAA!!
Kewl, kan? B-)