Minggu, 20 November 2011

Kopi Daraaaaat :D

Yapyipyaaaauuw!

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakaaaatuuuhh!

Asik deh, salam saya sempurna banget ya? Wooyadong, secara saya lagi seneng Hari gitu loh. Tau gak kenapa? Nggak tau kan? Ndeso!


Haha. Hari ini, sudah dari awalnya membuat hati saya gak tenang, perasaan saya gak karuan, jantung saya empot-empotan. Nggak, saya bukan karena lagi kena serangan jantung, ketiban uang kaget, apalagi sakaw gara-gara kehabisan obat. Apaan sih? Nggak jelas, yah? Bodok.

Pagi tadi saya bangun lebih telat, sekitar pukul 05.30 Waktu Indonesia Barat. :p
Bagi saya, bangun jam segitu tuh udah kesiangan. Kalo jam segitu saya belum bangun, bisa-bisa kasur saya jadi sumber mata air dadakan. Banjir bandang. Tapi berhubung saya emang lagi halangan untuk sholat, nenek saya gak begitu ngusik pas saya bangun agak siangan gitu...
Ah, to the point deh! Muter-muter aja.
Pas saya bangun, saya buru-buru nyari HaPe, yang sejak tadi malam dengan biadabnya saya tusuk sama colokan berlistrik. Dengan refleks, (ketahuan udah biasa), saya langsung buka facebook, memang selalu ada sensasi berbeda, disaat kolom inbox menyembulkan angka 1 di samping kanannya.
Prikitiew!

Langsung ajaa yaah? Hihihi.
Sejujurnyaaa, hari ini saya seneng. Haha, nggak tau kenapa loh senengnya (bohong!), yah intinya saya seneng bisa kopi darat sama Pangee, sama temennya Pangee juga, walaupun kopdarnya sama sekali 'nggak memuaskan'. Hah.. Berasa ancur banget deh.. Intinya: Jalan-jalannya gak tenang, saya resah terus sepanjang perjalanan. Fiuh.

Oh ya, kesan pertama saya ngeliat Pangee. Umm, pertama:
* Ternyata badannya Pangee gak seperti yang saya bayangkan sebelumnya, tinggi, gede, kayak oom-oom hidung bolong (?) gitu. Tapi aslinya Pangee lebih imut, suaranya apalagi. Kayk anak kecil. Muihihihi.
* Ternyata Pangee itu genit! Beuh, berapa kali dia coba genitin saya, tapi sori aja, saya beda, saya gak bisa diperlakukan sama seperti 'mereka'. Hiyaaaaaaatt!
* Ternyata Pangee romantis. Umm, romantis nggak, sih? Ya gitu deh, yaaaa... gitu dehhh. Hihi. Dikasih kado ulang tahun doong sama Pangeee. Novel yang tebelnya naujubilah, judulnya 'Ranah 3 Warna'. Hum, saya bakal tuntasin novel ini! Suwer, saya gak pernah baca novel setebel ini. Biasanya sih udah mumet duluan.
* Ternyata Pangee itu orangnya sabar. Yup! Saya liat dia sabar kok nungguin bus transJakarta yang tak kunjung datang, padahal udah satu jam-an tuh.
* Ternyata Pangee itu setia sama teman. Hihihi, tadinya kak Dimas itu mau nginep di Jakarta buat nobar Final SeaGames sepak bola di depan GBK, tapi apadaya.. Sempet mikirin juga, ngebayangin mereka luntang-lantung dijalanan cuma buat nungguin besok malem. It's so suram.
* Ternyata Pangee itu......... Gaganteng. Alah! Ini mah semua olang juga udah pada tau. Mihihih. :P
* Ternyata Pangee ituuuuuu bikin kangeeeeen. Eaaaaa. Apaan sih?

 Wah, intinya begitu dah. Saya mau minta maaaf sama Pangee, karena seperempat harian tadi muka saya ditekuk melulu, bete terus, yah seperti tadi lah.. Maafkan dakuww kakak. Maafkan T.T

Hahaha. Segitu aja deh, makin gajebs aja nih tulisan. Paypaaaay!

Tidak ada komentar: