Jumat, 06 September 2013

Cangcimen... I miss you


Soulmate.
Tau, kan, apa itu soulmate? Soul; jiwa, mate; teman. Jadi kalau diartikan dari bahasa Inggris ke Indonesia soulmate itu artinya teman sejiwa. Kalau menurut gue sendiri, soulmate itu teman yang udah klop banget tuh sama kita, saling tahu satu sama lain, segala sisi baik dan buruk kita, dan yang terpenting mereka itu udah sama-sama nerima segala sisi baik atau buruk itu. Sepasang teman yang jiwanya udah klop gak ada yang namanya jaim-jaiman lagi kalau lagi barengan. Ngakak bareng, susah bareng. Ya… gitu, deh.

Dan sekarang gue lagi kangen banget sama teman-teman sejiwa gue itu. Teman-teman gokil semasa SMA yang setiap gue ngumpul sama mereka pasti ada aja bahan untuk diketawain. Pokoknya ngumpul sama mereka tuh bikin gue awet muda deh… 

Tapi sekarang, kurang lebih dua bulan terakhir ini nggak kumpul sama mereka. Gue kangen banget sama kalian, Cangcimen… :( di dunia gue yang baru ini, gue sama sekali belum nemuin teman seasik kalian… belum ada yang bisa diajak curhat, belum ada yang bisa diajak ketawa ngakak tanpa alasan dan perduliin gengsi… belum ada yang bisa ngajarin gue dengan sabar kalau nggak ngerti sama pelajaran di kelas… gue kangen banget seriusan. :( 

Gue kangen main monopoli di rumah Fitri...

 gue kangen main poker di kelas...

gue kangen nonton dvd bareng di proyektor terus foto-foto ...-____-

gue kangen nonton film di pojok belakang kelas...

 gue kangen omegle-an, gue kangen narsis sama kalian...




 kangen gowes....

gue kangen ngobrol sama kalian, gue kangen tidur di kelas dan denger ceritanya klara yang heboh setiap harinya, gue kangen pulang sekolah sama Fitri, karena sekarang tiap pulang kuliah sendirian terus. Ah, gue kangen semuanyaaa…. >,<

           Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Iya, gue tau persis itu. Dan sekarang gue lagi ngejalanin fase-fase perpisahan ini. Satu-persatu dari mereka udah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Mereka lagi ngejar mimpi mereka di tempat yang berbeda-beda. Kita gak lagi ada di gedung yang sama, kita gak lagi menimba ilmu dari guru yang sama, kita gak lagi bisa ngobrol di depan kelas, nggak lagi bisa kasih kue ke yang lagi ulang tahun… ah… kenangannya terlalu banyak. Gue tambah kangen. Yah, tumpah deh nih air mata. (?)

Sejujurmya gue masih belum bisa menyesuaikan diri di dunia yang baru ini. Gue yang aslinya cerewet ini tiba-tiba jadi pendiem. Ya karena itu, belum dapet yang klop dan sehati. Gue… kesepian. :(




Udah deh, segini aja. Mau curhat aja abis bingung maucurhat sama siapa:/

Oh iya... satu cita-cita gue yang belom kecapai sampe sekarang: buat novel dengan karakter tokoh yang diambil dari mereka semua. Yah, namanya juga cita-cita, boleh dong. :p

Pokoknya kita harus ngumpul lagi yaaa suatu saat nanti, Yeay. \^o^/

Tidak ada komentar: